[Sabtu, 23 September 2023], Magister Manajemen FEB UNIDHA laksanakan Kuliah Umum dengan topik “Organizational Culture in Service Industry” dengan narasumber Dr. Rahmi Fahmy, S.E., MBA (Universitas Andalas). Beliau memaparkan (1) Budaya organisasi sebagai pembentuk perilaku pelayanan; (2) Nilai dan norma yang memengaruhi kualitas hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan; (3) Strategi membangun budaya organisasi yang adaptif, kolaboratif, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan; (4) Studi kasus budaya organisasi di berbagai sektor jasa seperti perbankan, rumah sakit, dan perhotelan.
Kegiatan ini diikuti oleh civitas akademika FEB UNIDHA yakni dosen dan mahasiswa Program Studi Magister Manajemen FEB UNIDHA dimana jumlah peserta yang hadir secara langsung sebanyak ±20 orang, terdiri dari mahasiswa aktif dan dosen. Kuliah umum ini bertujuan untuk (1) Memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya budaya organisasi dalam industri jasa; (2) Meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap praktik budaya organisasi yang efektif; (3) Menumbuhkan kemampuan analitis dalam mengevaluasi budaya organisasi pada sektor pelayanan.
[qq]